Breaking News

SMAN 1 Woha Gelar Rapat Pengumuman Kelulusan

Rapat Persiapan Pengumuman Hasil UNBK SMAN 1 Woha/ Hamid.


Bima, Berita11.com— Kelulusan siswa SMA/MI tahun ajaran 2016-2017 secara nasional akan diumumkan Selasa (2/5/2017). Sebelum diumukan kepada siswa, SMAN 1 Woha Kabupaten Bima menggelar rapat bersama guru dan pegawai sekolah setempat yang dilaksanakan di ruang guru SMAN 1 Woha.

Kepala SMAN 1 Woha, Nazamuddin S. Pd menyampaikan bahwa hasil kelulusan merupakan upaya sekolah melewati seluruh tahap dan rangkaian ujian. Diharakan hasil tersebut menjadi tolok ukur sekolah sehingga apapun hasilnya dapat menjadi acuan dan motivasi bersama.

“Hasil kelulusan mau menurun atau meningkat menjadi landasan kita untuk tahun yang akan datang. Jadi kita sama-sama berharap yang terbaik bagi siswa," katanya.

Selain itu, ia menekankan agar semua pihak dapat bekerja sama untuk membangun kondisi dan suasana lingkungan sekolah yang nyaman. Bila ada masalah yang terjadi Nazam meminta agar penyelesaiannya secara internal.

Tahun ini kelulusan 100 persen sama seperti tahun sebelumnya. Nilai tertinggi 92.00 bidang studi Bahasa Indonesia dari kelas IPA. Sementara terendah 8.00 dari jurusan IPS Bidang studi Bahasa Inggris

"Kita sebagai sebuah kesatuan dalam sekolah, dapat menjaga reputasi sekolah. Jika ada masalah kita cari solusinya bersama," ujarnya (ID/*)

No comments