Breaking News

Truk yang Diduga Muat 30 Drum BBM Ilegal Diamankan

Truk yang Diduga Memuat Puluhan BBM Ilegal Diamankan di Mapolres Dompu.

Dompu, Berita11.com— Truk yang diduga memuat 30 drum bahan bakar minyak (BBM) diamankan aparat kepolisian, Sabtu (13/5/2017) sekira pukul 14.00 Wita. Selain truk, supir dan knek juga diamankan aparat.

Saat ini truk tersebut diamankan di Mapolres Dompu. Informasi yang dihimpun Berita11.com, truk yang diduga memuat BBM jenis solar dan bensin tanpa ijin tersebut diamankan aparat saat melintas di jalan Ompu Beko Kabupaten Dompu. Truk diamankan oleh aparat yang sedang melaksanakan patroli karena tidak dapat menunjukkan kelengkapan ijin muat dan dokumen lain.

Informasi yang diperoleh Berita11.com, truk tersebut merupakan milik usaha dagang yang ada di Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu. 30 drum yang dimuat hendak dibawa ke wilayah itu. Supir truk DE yang juga warga Pekat diamankan bersama karnet truk, KS (19) yang merupakan warga Desa Calabai Kecamatan Pekat.

Sementara itu, Satuan Reserse dan Kriminal Polres Dompu belum berhasil dikonfirmasi terkait penyitaan barang  bukti tersebut. Karena saat hendak dikonfirmasi, ruangan penyidik di Sat Reskrim Polres Dompu dalam kondisi tertutup. (RUL)

No comments