Wabup Arifuddin Minta ASN Tingkatkan Kinerja

Iklan Semua Halaman

.

Wabup Arifuddin Minta ASN Tingkatkan Kinerja

Redaksi Berita11
Rabu, 31 Mei 2017
Wakil Bupati Dompu, Arifuddin SH. Foto Syahrul Berita11.com


Dompu, Berita11.com— Wakil Bupati (Wabup) Dompu, Arufuddin, SH meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar selalu meningkatkan kinerja dan pelayanan  terhadap masyarakat kendati saat ini sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Saya imbau kepada seluruh ASN agar terus meningkatkan kinerjanya terutama di dalam bulan puasa ini,” pinta  Arifuddin SH saat diwawancarai Berita11.com di ruang kerjanya, Rabu (31/5/2017).

Menurut Wabup Arifuddin, ASN pasti memahami tugas dan fungsi  masing-masing. Untuk itu setiap aparatur harus meningkatkan kapasitas sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat atau publik.

“Kita harus sadar akan apa yang menjadi kewajiban dan tugas pokok. Terutama dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat, “ katanya.

Wabup Arifuddin juga meminta seluruh ASN agar tak terlibat perilaku negatif dan tidak melanggar disiplin pegawai. Untuk itu setiap ASN harus mengingat Tupoksi masing-masing. “Mari terus bekerja sesuai aturan dan ketentuan yang ada. Sebab tugas utama ASN adalah untuk memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat. Intinya bekerja dan bekerja,” katanya.

Menyoal  pelayanan di Pemkab Dompu saat ini  pasca masalah yang membelit Bupati HBY, Wabup Arifuddin memastikan  pelayanan di lingkup Pemkab Dompu tetap lancar.  “Begitu juga dengan tingkat kehadiran ASN dalam bulan puasa ini cukup atusias,” tambahnya. (RUL)