Breaking News

Warga Kae Tergoda Senam Bersama

Kegiatan Senam Bersama Warga di Taman Kota Kabupaten Dompu. Ilustrasi/ Foto Berita11.com

Bima, Berita11.com— Pemandangan tak lazim terlihat di jalan negara persimpangan Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Minggu (7/5/2017) pagi. Ratusan warga ikut menimati libur akhir pekan dengan ikut senam bersama.

Hal yang menarik, senam sehat bersama tidak hanya diikuti warga Desa Talabiu, namun juga diikuti warga wilayah lain seperti Kecamatan Monta, Belo, Palibelo dan Lambitu. Sejumlah warga kompak hadir lebih awal untuk mengikuti senam sehat bersama.

Warga Desa Talabiu, Masita mengaku senang dapat mengikuti senam sehat bersama warga Kae lainnya. Karena sangat jarang senam sehat diikuti berbagai warga dari wilayah lain.

“Senang sekali, karena selain sehat bisa berkumpul bersama dengan warga lain. Kebetulan ada juga teman-teman yang ikut,” ujarnya.

Sementara itu, Sumiati, warga Desa Ngali Kecamatan Belo berharap senam sehat bersama digelar secara rutin di wilayah Kae. Senam bersama adalah pilihan menarik bagi warga di tengah kesibukan rutinitas kerja.

“Kalau bisa senam ini terus dilaksanakan jangan sampai putus. Alhamdulillah selama senam badan bisa fit dan bugar,” ujarnya. (AG)

No comments