Armin: THR Pemkab Bima segera Dibayar, ASN jangan Lupa Sedekah!

Iklan Semua Halaman

.

Armin: THR Pemkab Bima segera Dibayar, ASN jangan Lupa Sedekah!

Redaksi Berita11
Kamis, 15 Juni 2017
Ilustrasi/ Orgnial Picture Klik Bontang.


Bima, Berita11.com— Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima mengisyaratkan akan segera membayar Tunjangan Hari Raya (THR)  seluruh aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemkab Bima. totalnya sebesar Rp29.074.229.900.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, Armin Farid, S.Sos menyebut, rencana pembayaran THR untuk ASN sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 25 Tahun 2017 Tentang Pemberian Tunjangan Hari Raya Dalam Tahun Anggaran 2017 kepada PNS, Prajurit TNI, Anggota Kepolisian dan Pejabat Negara.

“Pembayaran tunjangan hari raya dilaksanakan pada bulan Juni 2017. Hal itu sesuai pasal 3 ayat 1 PP tersebut bahwa pembayaran THR sesuai gaji Pokok pada bulan Juni 2017,” jelas Armin Farid melalui siara pers Pemkab Bima, Rabu (14/6/2017).

Sementara itu, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri berharap para ASN memanfaatkan tunjangan hari raya untuk hal-hal yang positif dan bermanfaat  terutama untuk menunjang kebutuhan pada bulan suci Ramadan dan hari raya idul Fitri 1438 Hijriah.

Bupati Bima juga mengimbau para ASN untuk senantiasa bersedekah, berinfak dan berzakat fitrah dalam mengisi bulan suci Ramadhan yang mubarak dan hari kemenangan Idul Fitri 1438 H. (AN)