Diskominfostik Ajak Wartawan dan Komunitas KIM Meriahkan Hari Jadi Bima

Iklan Semua Halaman

.

Diskominfostik Ajak Wartawan dan Komunitas KIM Meriahkan Hari Jadi Bima

Redaksi Berita11
Kamis, 22 Juni 2017
Kasi Kelembagaan dan Media Massa Diskominfostik Kabupaten Bima, Abidin. Foto US


Bima, Berita11.com— Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfostik) Kabupaten Bima mengajak wartawan, Komunitas Kampung Media dan Kelompok Informasi Publik (KIM) berpartisipasi memeriahkan pawai budaya hari jadi ke-377 Bima di Kecamatan Woha, Selasa (4/7/2017) mendatang.

Kepala Seksi Kelembagaan dan Media Massa Diskominfostik Kabupaten Bima, Abidin mengatakan, untuk memastikan partisipasi wartawan, anggota Komunitas KM dan KIM, OPD setempat sudah bersurat kepada sejumlah media.

“Harapannya nanti kita satu kelompok, gabungan dengan wartawan dan anggota Komunitas KM dan KIM,” ujar Abidin kepada Berita11.com di Diskominfostik Kabupaten Bima, Rabu (21/6/2017).

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan panitia, pawai budaya memeriahkan hari jadi ke-337 Bima akan dipusatkan di Kecamatan Woha dengan titik awal (start) di Tente dan finis di persimpangan Desa Talabiu.  Sehari setelah itu, puncak hari jadi akan dilaksanakan di kantor baru Bupati Bima di Dusun Godo Desa Dadibou Kecamatan Woha. (US/*)