Lomba Perpustakaan Kelurahan Rampung, Hasilnya segera Diumumkan

Iklan Semua Halaman

.

Lomba Perpustakaan Kelurahan Rampung, Hasilnya segera Diumumkan

Jumat, 23 Juni 2017
Ilustrasi. Foto Berita11.com

Kota Bima, Berita11.com—  Tim Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) Kota Bima merampungkan penilaian lomba perpustakaan tingkat Kota Bima. selanjutnya hasil lomba tersebut akan diumumkan bersamaan dengan hasil audit kearsipan sejumlah SKPD.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bima, Dra Hj Sri Ratnawati, MH mengatakan, jawara lomba perpustakaan kelurahan dan lomba penataan arsip akan mewakili Kota Bima pada lomba tingkat Provinsi NTB tahun 2018 mendatang.

“Pihak yang mendapatkan juara satu akan mewakili Kota Bima pada lomba kelurahan dan arsip tingkat provinsi tahun 2018,” ujar Hj Sri Ratnawati kepada Berita11.com di DPAD Kota Bima, Kelurahan Monggonao, Kamis (22/6/2017).

Dipastikannya, tim penilai sudah bekerja maksimal dan objektif merampungkan penilaian lomba. Setelah penilaian lomba perpustakaan kelurahan,  tim akan melanjutkan audit terhadap arsip SKPD pasca lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah. “Karena puasa ini kita nggak bisa mengejar semua. Jadi akan dilanjutkan setelah lebaran nanti,” ujar Sri Ratnawati.

Para jawara lomba selanjutkan akan ditetapkan sebagai percontohan (pilot) perpustakaan kelurahan dan penataan arsip SKPD di Kota Bima. tim Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah menetapkan lima kelurahan yang dinilai sebagai terbaik mengelola perpusatakan. Perpustakaan terbaik memperoleh skor hingga 429. (US/*)