Pererat Kemitraan, BPJS Gelar Media Gathering dan Bukber Bersama Wartawan

Iklan Semua Halaman

.

Pererat Kemitraan, BPJS Gelar Media Gathering dan Bukber Bersama Wartawan

Rabu, 14 Juni 2017
Suasana Media Gathering yang Digelar BPJS Cabang Bima. Foto Hamid

Bima, Berita11.com-- Mempererat kemitraan bersama media, Badan Perlindungan Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Bima menggelar acara media gathering dan buka puasa bersama, Senin (13/6/2017) di Rumah Makan BBA Doro Belo Desa Belo Kecamatan Palibelo Kabupaten  Bima.

Kepala BPJS Cabang Bima, Ely Widiani dalam sambutanya menyampaikan kegiatan media gathering merupakan agenda tahunan BPJS yang bertujuan menyamakan persepsi dan nurani dalam konteks jurnalistik.

Menurut Eli melalui bingkai pemberitaan yang sehat diharapkan program BPJS semakin bermanfaat dan akrab dalam masyarakat.

"Peserta JKN dan BPJS setiap tahun meningkat seiring perbaikan dan pembenahan pelayanan. Memasuki tahun ke enam pelayanan semakin baik dan semakin banyak yang terkover dan menerima manfaat program," katanya.

Meski demikian Eli mengakui jika di tingkat lapangan masih banyak hal yang perlu dibenahi. Terutama terkait dengan pelayanan pihak kontrak dan mitra BPJS.

"Pemanfaatan BPJS jauh lebih banyak yang ternyata banyak hal yang meski diperbaiki terutama dengan pihak kontrak," katanya.

Meski cuaca hujan lebat, wartawan cukup antusias mengikuti kegiatan. Lebih dari 20 wartawan perwakilan dari media lokal dan nasional  hadir. Kegiatan juga dirangkaikan dengan sharing materi tentang metode komunikasi. (ID)