Remaja di Kalampa Tega Tikam Ayah Kandungnya Hinggga Tewas

Iklan Semua Halaman

.

Remaja di Kalampa Tega Tikam Ayah Kandungnya Hinggga Tewas

Redaksi Berita11
Sabtu, 03 Juni 2017
Pelaku Setelah Diamankan Aparat Kepolisian/ Ist

Bima, Berita11.com— Remaja di Dusun Ndora Desa Kalampa Kecamatan Woha Kabupaten Bima, KM (17 tahun) tega menikam M. Said (52), ayah kandungnya sendiri hingga tewas. Peristiwa tragis tersebut terjadi, sekira pukul 18.00 Wita, Jumat (2/6/2017) ketika sejumlah lain sedang berbuka puasa.

Belum diketahui motif pasti pembunuhan yang dilakukan remaja tersebut. Informasi yang dihimpun, peristiwa tragis berawal dari cekcok pelaku dengan korban. KM tak terima perlakuan kasar korban terhadap Nurmi, ibu kandungnya yang menjadi istri kedua M. Said.
Cekcok pelaku dengan korban sempat dilerai oleh ibu korban. Namun korban yang sudah emosi masuk ke dalam rumah mengambil belati, kemudian menikam dada kiri ayah kandungnya sendiri.

Setelah peristiwa tersebut, korban sempat dibawa ke Puskesmas Woha. Namun nyawa korban tidak dapat ditolong. Usai itu, pelaku diantar menyerahkan diri ke Mapolres Bima oleh kepala desa setempat.

Kapolres Bima, AKBP M Eka Faturrahman, SH, S.Ik membenarkan kejadian tragis di Desa Kalampa tersebut. Pasca kejadian aparat langsung melaksanakan olah tempat kejadian perkara.

Aparat kepolisian juga sudah mengamankan barang bukti belati yang diduga digunakan pelaku. Hingga Jumat malam, tim Polres Bima masih menghimpun keterangan kronologis kejadian berdarah tersebut. (ID)