Breaking News

118 Botol Miras Disita Polisi dari Rumah Seorang Ibu di Talabiu

Ratusan Botol Miras yang Disita Tim Opsnal Satuan Reserse dan Narkoba Polres  Bima dari Rumah Warga Talabiu.

Bima, Berita11.com— Tim Opsnal Satuan Reserse dan Narkoba Polres Bima menyita minuman keras jenis Bir Bintang sebanyak 118 botol yang dikemas dalam 10 dus dari rumah ESN, seorang ibu di Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Senin (17/7/2017) siang.

Kepala Satuan Reserse dan Narkoba Polres Bima, Iptu Eka Palti Arie Putra H, S.Ik menjelaskan, penyitaan ratusan botol Miras tersebut dilakukan aparat setelah memperoleh informasi dari warga bahwa di kediaman ESN terdapat Miras yang diperjual belikan di wilayah Woha dan menjadi pemicu keributan setelah penenggaknya mabuk.

“Menanggapi info tersebut, tim bergerak dan melakukan penggeledahan berdasarkan surat perintah yang dibawa,” katanya, Selasa.

Diungkapkan Palti, saat penggeledahan ESN tidak berada di rumah. Namun polisi bertemu E, saudara sepupu ESN. Tak ada perlawanan saat penggeledahan hingga aparat menyita barang bukti Miras


Pasca penggeledahan, Tim Opsnal Satuan Reserse dan Narkoba Polres Bima memeriksa sejumlah saksi, dan membuat laporan. Penyitaan Miras dilakukan aparat merujuk Perda Kabupaten Bima Nomor 5 Tahun 2013 Tentang Larangan Produksi, Pengedaran, Penjualan dan Konsumsi Minuman Beralkohol. (TN)

No comments