Bupati Dompu dan Anggota FKPD Tinjau Lokasi TMMD di Pekat

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Dompu dan Anggota FKPD Tinjau Lokasi TMMD di Pekat

Selasa, 04 Juli 2017
Anggota FKPD Kabupaten dan Masyarakat Kecamatan Pekat Duduk Bersama/ RUL

Dompu, Berita11.com— Setelah upacara pembukaan bersama sukses digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Calabai, Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin dan anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Dompu mengunjungi lokasi TMMD ke-99 di Kecamatan Pekat, Selasa (4/7/2017) pagi.

Sejumlah anggota FKPD Kabupaten Dompu yang turut meninjau lokasi TMMD yaitu Bupati Dompu, Kejari Dompu, Ketua Pengadilan Negeri Dompu, Danramil 1614-05 Pekat, Kapolsek Pekat. Rombongan FKPD melaksanakan peninjauan di tiga lokasi program fisik TMMD ke-99 yaitu masjid dan mushala yang akan direhab.

Pantuan Berita11.com kehadiran rombongan disambut antusias oleh masyarakat disetiap lokasi yang dikunjungi. Sejumlah warga Dusun Soridei Desa Karombo Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu berbaur dan ikut berbincang dengan rombongan FKPD dan anggota Satgas TMMD ke-99 yang hadir.

Respon positif kehadiran anggota FKPD dan Satgas TMMD juga terlihat dari suguhan yang disiapkan masyarakat. Sejumlah warga menyiapkan hidangan khusus seperti pisang, kopi, teh dan makanan khas masyarakat setempat untuk rombongan yang hadir.


Satgas TMMD dan Anggota FKPD Kabupaten Dompu Foto Bersama Usai Upacara/ RUL

Seluruh anggota rombongan kemudian membaur dan duduk melingkar di atas tikar yang disiapkan masyarakat Kecamatan Pekat sambil menyantap hidangan yang disiapkan. Sejumlah warga kemudian menyampaikan respon positif mereka terhadap pelaksanaan TMMD di Kecamatan Pekat.

Setelah mengunjungi sejumlah lokasi kegiatan fisik TMMD, rombongan anggota FKPD Kabupaten Dompu dan Satgas TMMD kemudian bergegas menuju Koramil 1614-05 Pekat untuk makan siang bersama. (RUL)