Breaking News

Dua Anggota Polres Dompu Terancam PTDH, Kapolres: Langgar Disiplin, No Way!

Kapolres Dompu, AKBP Jon Wesly Arianto, S.Ik. Foto Syahrul Berita11.com

Dompu, Berita11.com— Dua anggota Kepolisian Resor (Polres) Dompu, H dan N yang diduga terlibat tindak kejahatan terancam Pemberhentian Tidak dengan Hormat (PTDH). Saat ini kasus kedua anggota Korps Tibrata tersebut masih diproses Polres setempat.

Satu dari dua anggota Polres Dompu yang tengah diproses merupakan anggota yang berpangkat Brigadir Satu (Briptu), sedangkan satu di antaranya masih buron. “Dua orang anggota itu berinisial H dan N yang masing-masing berpangkat Briptu. Satu orang sudah ditahan dan sisanya masih buron (DPO),” ungkap Kapolres Dompu, AKBP Jon Wesly Arianto, S.Ik kepada wartawan di Polres Dompu, Kamis (27/7/2017) siang.

Jon mengaskan, Polres Dompu akan bersikap tegas terhadap setiap anggota Polri yang melanggar disiplin atau melakukan kejahatan. Siapa pun anggota Polres Dompu yang melangggar hukum yang berlaku akan diproses sesuai Undang-Undang yang berlaku.

“Bagi anggota terlibat kasus kejahatan, terutama kasus Narkoba, tidak ada kata ampun dan tetap diproses dan ditindak secara tegas," tandasnya.

H dan N, anggota Polres Dompu yang kini masih buron dan salah satunya sudah ditahan diproses pada kategori pidana umum. Dua anggota itu terancam sanksi berat yaitu PTDH. “Intinya kita tunggu saja seperti apa hasil prosesnya,” imbuh Jon. (RUL)

No comments