Breaking News

HBA ke-57,Kejari Dompu Gelar Lomba Bulu Tangkis

Pemenang Lomba Bulutangkis Memeriahkan HBA Tahun 2017 di Kabupaten Dompu. Foto RUL

Dompu, Berita11.com— Kejaksaan Negeri (Kejari) Dompu menggelar lomba bulu tangkis memeringati hari bhakti adhyaksa ke-57 tahun 2017. Kegiatan yang digelar di halaman Kejari Dompu, Selasa (18/7/2017) ini diikuti puluhan peserta.

Selain jajaran Kejari Dompu dan pejabat Pemkab Dompu, lomba juga diikuti sejumlah wartawan di Dompu.

Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Dompu, Dedi Diliyanto, SH menjelaskan, selain untuk memeriahkan Hari Bhkati Adhyaksa ke-57 tahun,kegiatna juga dimaksudkan untuk meningkatn silaturahmi korps Adiyaksa dengan semua pihak.

“Kegiatan ini selain dalam rangka HBA, juga untuk meningkatkan nilai nilai silaturahmi antara satu sama lain,"  Deddi Diliyanto. 

Lomba memeriahkan HBA memperebutkan piala bergilir dan uang tunai. “Kalau masalah hadiah tetap ada dalam setiap lomba.Intinya akan ada hadiah menarik,”  kata dia.

Setelah berlangsung beberapa jam, juara 1 bulutangkis diperoleh Adhar Pangeran, Kontributor Dompu MNC TV, juara dua, Kasi Intel dan Kasi Pidana Umum Kejari Dompu, sedangkan juara tiga diraih Darwis, wartawan media cetak di Dompu. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Ketua PWI Dompu dan pihak Kejari Dompu. (RUL)

  

No comments