Breaking News

Kebakaran di Rasabou Dompu, Warga Panik

Puluhan Warga Memadati Jalan di Sekitar Lokasi Kebakaran. Foto Syahrul.

Dompu, Berita11.com— Si jago merah melahab rumah Asni, warga Lingkungan Rasabou Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, Selasa (25/7/2017) sekira pukul 21.45 Wita. Akibatnya sejumlah warga panik dan berupaya memadamkan api.

Kebakaran diketahui warga setelah melibat gumpalan asap dan api yang membubung di atas rumah Asni. Sejumlah orang kemudian berteriak memanggil warga lain. Sejumlah warga berdatangan ke lokasi kejadian, kemudian berupaya memadamkan api menggunakan alat seadanya. Namun sayang upaya pemadaman justru gagal. Bahkan kobaran api semakin besar pada pukul 21.45 Wita.

Tak berselang lama, beberapa unit mobil pemadam kebakaran dibantu watercanon Polres Dompu tiba di lokasi kebakaran dan berupaya memadamkan api. sekira pukul 22.41 Wita, kobaran api dapat dijinakkan tim PMK dan aparat Polres Dompu.

Pantauan Berita11.com, jubelan warga tampak memadati lokasi kebakaran. Sebagian besar berupaya mengabadikan peristiwa kebakaran dan sebagian warga berupaya membantu memadamkan api.


Informasi yang dihimpun, kebakaran dipicu hubungan arus pendek. Namun hingga kini belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait pemicu kebakaran. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut karena saat kejadian, pemilik rumah sedang berada di luar rumah. (RUL)

No comments