Breaking News

Kegiatan Fisik TMMD ke-99 di Pekat Rata-rata Capai 90 Persen

Kegiatan Fisik Program TMMD ke-99 di Kecamatan Pekat Nyaris Rampung.

Dompu, Berita11.com— Hingga hari ke-21, capaian kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 di 12 desa sasaran di Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu rata-rata mencapai 90 persen.

Beberapa program fisik sudah ada yang mencapai 95 persen seperti pembukaan dan pengecoran jalan di Desa Doropeti. Selain itu, rehab Masjid Abu Abul Jannah dan Mushalah Baitul Makmum di Desa Calabai juga sudah mencapai 95 persen.

Sementara itu, rehab Mushala Miftahul Jannal di Desa Sori Tatanga sudah mencapai 90 persen. Rehab Mushala di Desa Nangakara mencapai 90 persen. Sama dengan sejumlah desa tersebut, rehab Mushala Al Jihad dan rehab Mushala Ij Itjihad di Desa Beringin Jaya mencapaii 90 persen.

Pada bagian lain, rehab Mushala Baitul Khair dan rehab Mushala Uswatun Hasanah di Desa Pekat juga sudah mencapai 90 persen. Rehab Mushala di Dusun Soridei Desa Karombo sudah mencapai 90 persen. Sementara rehab Mushala Ibadul Rahman Desa Kadindi Atas mencapai 90 persen.


Satgas TMMD ke-99 dan masyarakat Desa Kadindi Barat Kecamatan Pekat juga berhasil melaksanakan rehab dua mushala di desa setempat. Progres rehab Mushala Nurul Anwar dan Mushala Nurul Huda sudah mencapai 90 persen. Sementara rehab Mushala Istihadi Desa Sorinomo juga mencapai 90 persen.

Hampir sama dengan kegiatan fisik di sejumlah desa tersebut, Satgas TMMD ke-99 Kodim 1614/Dompu dan masyarakat juga nyaris merampungkan Mushala Al Amin dan Mushala Nurul Iman Desa Nangamiro serta rehab Mushala Siladarma Desa Tambora.

Seluruh kegiatan fisik dan non-fisik TMMD ke-99 ditargetkan rampung pekan depan. Namun diperkirakan progres pekerjaan rampung sebelum waktu yang sudah ditentukan. (RUL)

No comments