Breaking News

KPK belum Terima Pengaduan soal Kasus CPNS K2 Kabupaten Dompu

Tim Koordinasi dan Supervisi KPK saat Berkunjung ke Kantor Pemkab Dompu. Foto Syahrul

Dompu, Berita11.com— Meskipun masalah pengangkatan CPNS K2 Kabupaten Dompu merupakan kasus besar yang menjadi perhatian publik di bumi Nggahi Rawi Pahu. Hingga kini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak mengetahui kasus tersebut.

“Saya belum cek, ada dan tidaknya pengaduan masyarakat kaitan dengan kasus CPNS K2 Dompu yang masuk ke kami (KPK, Red)," ujar Ketua Tim Koordinasi dan Supervisi KPK RI, Tribudi Rahmanto, kepada Berita11.com di pandopo Bupati Dompu usai menggelar FGD Penyusunan Rencana Aksi Pemberantasan Korupsi Terintregrasi Kabupaten Dompu, Rabu (19/7/2017).

Tribudi tak ingin lebih jauh menanggapi pertanyaan wartawan soal ranah KPK terkait kasus CPNS K2 Kabupaten Dompu. Ia pun mengarahkan wartawan agar mengonfirmasi Inspektorat Kabupaten Dompu karena domainnya lebih tepat.

Kehadiran tim lembaga antirasuah di Kabupaten Dompu dalam rangka mendorong komitmen Pemkab Dompu membuat rencana aksi pemberantasan korupsi terintegrasi. “Kita minta itu terdiri dari pengelolaan APBD, PBJ, PTSP dan hal lain yang berkaitan dengan pengawasan serta ke SDM," ujar Tribudi. (RUL)

No comments