Breaking News

Tim Opsnal Polres Bima Berhasil Ciduk Curanmor di Tengah Hadangan Warga

Pelaku Curanmor Diamankan di Polres Bima Setelah Diciduk di Kecamatan Belo.

Bima, Berita11.com— Tim Opsnal Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Bima berhasil menciduk pelaku pencurian sepeda motor, MG (17) pelajar asal Dusun Diha Desa Diha Kecamatan Belo Kabupaten Bima, Selasa (18/7/2017) sekira pukul 16.20 Wita. Penangkapan pelaku berlangsung dramatis di tengah perlawanan warga di desa asal pelaku.

Kepala Satuan Reskrim Polres Bima, AKP Dhafid Shiddiq, SH, S.Ik menjelaskan, MG ditangkap berdasarkan pengembangan pasca aparat menangkap rekan pelaku dalam perkara kepemilihan senjata tajam dan tiga kunci T.  

MG merupakan pelaku terait pencurian sepeda motor milik warga di rumah makan Sabar Subur dan beberapa pelaku sempat terekam kamera CCTV. Dari petunjuk itu, polisi bergerak mencari pelaku

“Pada saat dilakukan penangkapan masyarakat sekitar berusaha  menghalangi dan mencegah penangkapan. Namun dapat diatasi berkat kerjasama tim yang solid,” ujar Dhafid, Selasa malam.

Selain menangkap MG, Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Bima juga berhasil mengamankan barang bukti berupa Honda Beat warna orange dan satu kaos dan celana dari hasil penjualan sepeda motor.

Pasca menangkap MG dan mengamankan sejumlah barang bukti, Tim Opsnal Polres Bima masih memburu keberadaan sepeda motor yang telah dijual oleh pelaku dan menjari sejumlah barang bukti lainnya. Selain itu melanjutkan proses hukum dan berkoordinasi dengan aparat Kejari Raba Bima. (TN)

No comments