Breaking News

Warga Madapangga Tewas di Dompu, ini Penyebabnya

Korban saat Ditangani Petugas Medis RSUD Dompu. Foto Syahrul Berita11.com

Dompu, Berita11.com— Warga Desa Rade Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, Hermansyah Mansyur (42 tahun) tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Ompu Beko Kabupaten Dompu, Sabtu (29/7/2017) sekira pukul 17.09 Wita. Selain Hermansyah, rekan korban yang bernama Armin juga tengah dirawat intensif di RSUD Dompu karena cidera berat.

Sejumlah warga di tempat kejadian perkara mengatakan, kecelakaan lalu lintas yang dialami korban berawal ketika sepeda motor yang ditumpangi melintas di jalan Ompu Beko, tak jauh dari Mako Brimob Dompu. Saat itu Hermansyah dibonceng oleh Armin (41 tahun). Tak lama setelah itu sepeda motor yang diboncengi korban diserempet sebuah mobil pick up yang dikendarai warga Desa Lanci Kecamatan Manggalewa Kabupaten Dompu. 

Akibatnya Hermansyah dan Armin terkapar. Kedua korban mengalami pendarahan hebat.
Beberapa warga yang melihat kejadian tersebut berupaya menolong korban dengan membawanya ke RSUD Dompu. Namun naas di tengah perjalanan, Hermansyah meninggal akibat benturan keras saat kecelakaan. Sementara Armin masih dapat dibawa ke RSUD dan masih dirawat intensif.

Sementara itu, mobil pick up yang menyerempet korban langsung diamankan di Mako Brimob Dompu. Belum diketahui identitas supir mobil pick up tersebut.

Pantauan Berita11.com di RSUD Dompu, puluhan kerabat Hermansyah tampak berdatangan di rumah sakit setempat melihat kondisi korban. Beberapa kerabat korban tampak tak kuasa menahan tangis. Bahkan ada yang sampai histeris mengetahui korban meninggal. Hingga pukul 20.30 Wita, Armin pengendera sepeda motor asal Desa Karumbu Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima yang memboceng Hermansyah masih dirawat intensif di RSUD Dompu.

Hingga kini belum diperoleh keterangan resmi dari aparat Satuan Lalu Lintas Polres Dompu terkait kecelakaan maut tersebut. (RUL)


No comments