Breaking News

Kepala BKPSDM Kabupaten Dompu Tantang Penyebar Isu

Kepala BKPSDM Kabupaten Dompu, Ir Ruslan. Foto Syahrul.


Dompu,Berita11.com— Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Dompu, Ir Ruslan menantang sejumlah oknum yang menyebar isu dirinya terjaring razia saat di salah satu hotel di Mataram.

“Sebagai manusia biasa saya kaget mendengar isu itu. Tapi kemarin saya anggap isu itu hanya angin lalu (lelucon) saja,”  kata Ruslan kepada wartawan di BKPSDM Kabupaten Dompu, Rabu (30/8/2017).

Kendati demikian, Ruslan tak menampik bahwa ia sempat geram dengan isu yang dienduskan sejumlah oknum. Ia menantang oknum penyebar isu itu agar menunjukkan bukti.

Diakui Ruslan, semenjak isu  beredar banyak pihak-pihak yang menanyakan kepada dirinya terkait kebenaran dari isu itu.  Namun pertanyaan ia jawab dengan menyuruh menanyakan langsung kepada para penyebar fitnah. “Saya pun menantang orang-orang yang menyebar isu itu untuk menunjukan bukti,”  tandasnya.

Ruslan menyatakan jika memang ia terbukti terjaring razia. Ia siap bertanggungjawab. “Kalau pun saya benar melakukan hal itu, saya siap bertanggung jawab dan bila perlu dipecat dari status sebagai PNS,”  katanya.

Dikatakannya, semenjak dirinya didera isu miring, nama baiknya dan keluarga menjadi tercemar. Demikian juga nama baik seorang wanita yang diisukan terjaring bersama dirinya. 

“Saya dengan wanita itu sama-sama punya keluarga. Jujur saja karena isu itu nama baik kami menjadi tercemar. Sekarang saya tanya, jika posisi penyebar fitnah itu diisukan seperti apa yang saya rasakan sekarang, apa tidak sakit hati?”katanya.

Ruslan menceritakan, dirinya tidak pernah terjaring dalam razia apalagi bersama seorang perempuan.  Ia mengakui beberapa bulan lalu sempat berada di Mataram dan menginap di Hotel Lombok Garden.

”Saya memang berada di Mataram. Tapi bersama Sekda, Kabag Hukum, Bupati, Sekertaris Dikes dan Asisten I Pemerintah NTB. Saya nginap di hotel hanya untuk menyimpan pakaian dan mandi saja,” jelasnya. (RUL)

No comments