Breaking News

Pertemuan Penyidik Polda dan Bupati HBY Berlangsung Tertutup

Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Menjaga Pintu Masuk di Pendopo Bupati Dompu/ RUL

Dompu, Berita11.com— Pertemuan antara beberapa orang penyidik Polda NTB dengan Bupati Dompu, Drs. H Bambang M Yasin (HBY) di ruang kerja Bupati Dompu, Rabu (30/8/2017) hingga pukul 17.33 Wita berlangsung tertutup. Pertemuan itu juga tertutup untuk liputan wartawan.

Saat memasuki memasuki halaman pandopo Bupati Dompu dan hendak meliput pertemuan tersebut, Berita11.com dihadang oleh salah satu Anggota Satuan Polisi Pamong Praja yang berjaga di pos jaga Pandopo Bupati Dompu.

“Kami hanya menjalankan perintah. Sebab tadi kami disuruh untuk memberitahukan siapapun yang datang termasuk tidak boleh masuk menuju ruang kerja Bupati. Karena beliu sedang ada tamu,” ujar salah satu anggota Sat Pol PP yang piket di pos jaga Pandopo Bupati Dompu.

Hingga memasuki pukul 17.43 Wita pertemuan antara Bupati Dompu dengan para penyidik Polda NTB masih berlangsung tertutup. Namun tak lama setelah itu, sekira pukul 18.21 Wita, tim penyidik keluar dari ruangan Bupati Dompu dan pergu menggunakan menaiki mobil EA1202YZ. (RUL)







No comments