Breaking News

Servis Perdana Bupati, Buka Kompetisi Bola Voli Antar OPD

Bupati Bima. Hj. Indah Damayanti Putri saat Bersiap Melakukan Servis Perdana Kompetisi Bola Voli Antar OPD.


Bima, Berita11.com— Servis perdana Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, secara resmi membuka kompetisi bola voli antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup pemerintah Kabupaten Bima di Lapangan Bola Voli Sekda Kabupaten Bima, Selasa (8/8/2017).

Dalam arahannya, Bupati Bima mengatakan kompetisi diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Bima ke-377 sekaligus untuk menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Bima ke-72.

“Tujuan pertandingan ini, terutama mempererat tali silaturahmi di antara OPD Kabupaten Bima,” katanya di kutip dari Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Bima.

IDP berharap selama kompetisi berlangsung, tim yang bertanding dapat menunjukkan penampilan terbaik dengan mengedepankan sportivitas serta berjiwa besar menerima kekalahan. Menurutnya, menang dan kalah merupakan hal yang biasa dalam suatu pertandingan.

“Seluruh tim yang bermain jangan memikirkan kalah maupun menang. Tetapi tunjukanlah kebolehan dalam pertandingan sehingga menjadi tontonan yang menarik,” ujarnya.

Sesuai jadwal, Kompetisi Bola Voli antar OPD dilaksanakan tanggal 8 hingga 15 Agustus 2017. Dengan menggunakan sistem gugur, pertandingan akan berlangsung pada pagi hingga malam hari.(ID)

No comments