Breaking News

Setelah EY Diciduk, Otak Pemilik Sabu juga Ditangkap

AM Setelah Diciduk TIm Opsnal Satuan Reserse Narkoba dan Peleton Raimas Polres Bima.

Bima, Berita11.com— Satuan Reserse Narkoba Polres Bima bergerak cepat mengungkap jaringan kepemilikan Narkoba, setelah menangkap EY, pasangan suami-istri di Kampung Sigi Desa Rato Kecamatan Bolo yang sedang pesta sabu, Senin (31/7/2017) malam.

Dari pengembangan kasus itu, Satuan Reserse Narkoba dan dibantu peleton Raimas Polres Bima berhasil menangkap AM (26) di rumah susun di Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Selasa (1/8/2017) dini hari.

Kapolres Bima, AKBP M Eka Faturrahman, SH, S.Ik menjelaskan AM adalah sumber sabu-sabu yang digunakan EY untuk pesta Narkoba bersama istri keduanya di Kampung Sigi Desa Rato.


“Menindaklanjuti informasi tersebut, tim gabungan langsung menuju TKP dan mengamankan saudara AM untuk dibawa ke Mako Polres Bima untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Eka melalui siaran pers Polres Bima.

Dari tangan AM, polisi mengamankan sejumlah barang bukti yaitu dua telepon genggam, sebuah korek api gas, sebuah guntin, tiga isolasi bening, uang Rp2,66 juta, tiga pipet sedotan yang telah digunting, satu bundel plastik klip, dan gulungan kertas yang berfungsi sebagai pembersih kaca silinder.

Penangkapan AM dilakukan tim Satuan Reserse Narkoba dan peleton Raimas setelah menginterogasi EY, warga Kecamatan Bolo yang tertangkap saat pesta sabu bersama istri keduanya di Kampung Sigi Desa Rato. (TN)


No comments