Breaking News

Tingkatkan Kualitas Layanan, DLH Kabupaten Dompu Pindah Kantor

Kantor Baru Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Dompu di Kelurahan Karijawa. Foto RUL



Dompu, Berita11.com— Bagi Anda yang ingin mengurus ijin lingkungan atau sejumlah keperluan lain, Anda harus mengetahui bahwa Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Dompu yang semula di Jalan Syeh Muhammad di lingkungan Jado kini telah pindah kantor di Jalan Sultan Hasanuddin di Kelurahan Karijawa Kabupaten Dompu.

Sekertaris DLH Kabupaten Dompu,H Albuhairum, M.Si, melalui Kabid Kebersihan, Pertamanan dan Pengelolaan Tahura Dinas Lingkungan Hidup, Syafrudin ST, MT, mengatakan, aktivitas seluruh pegawai dan tata usaha DLH Kabupaten Dompu pindah ke lokasi baru di Kelurahan Karijawa sejak pekan lalu. “Alhamduliah sekarang sudah hampir seminggu kami tempati bangunan kantor baru ini,” ujar Syarifudin kepada Berita11.com di Dompu, Jumat (11/8/2017).

Saat ini, lanjut Syafrudin, pihaknya tengah menata dan membenahi fisik bangunan kantor terutama di bagian halaman. “Kami sedang melakukan berbagai perubahan fisik kantor agar telihat indah dan nyaman,” jelasnya.

Pemindahan seluruh aktivitas pegawai DLH Kabupaten Dompu di lokasi baru di Kelurahan Karijawa  sebagai bentuk  meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi masyarakat. “Semoga dengan pindahnya kantor ini bisa mempermudah pelayanan untuk masyarakat,” harapnya.(RUL)

No comments