Breaking News

Usai Geledah BKPSDM, Penyidik Polda NTB juga Sambangi Bupati Dompu

Penyidik Polda NTB Bergegas Menuju Kantor Pemkab Dompu. RUL/ Berita11.com

Dompu,Berita11— Usai menggeledah berkas dan dokumen di Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Dompu, penyidik Kepolisian Daerah (Polda) NTB juga menyambangi Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin, Rabu (30/8/2017) sekira pukul  15.14 Wita.

Pantuan Berita11.com, sebelum menuju kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dompu, para penyidik Polda NTB sempat bertemu dengan Sekretaris Dearah Dompu, H Agus Bukhari SH M.Si. Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Sekda Dompu terlihat tertutup.  Para awak media tidak diijinkan masuk.

Usai pertemuan itu para penyidik Polda NTB langsung bertolak menuju kantor Pemkab Dompu yang tak jauh dengan BKPSDM di Jalan Sonokling Nomor 1 Kelurahan Bada. Didampingi Sekda Dompu, penyidik Polda menuju kantor Pemkab Dompu.

Masih pantauan Berita11.com, beberapa saat setelah tiba di kantor Pemkab Dompu, para penyidik terlihat memasuki ruangan kerja Bupati Dompu,Drs. H Bambang M Yasin. Pertemuan antara Bupati HBY dengan penyidik Polda NTB  berlangsung tertutup. Wartawan tidak diijinkan masuk ke dalam ruangan tersebut.

Saat coba dikonfirmasi di halaman kantor Pemkab Dompu, para penyidik Polda NTB masih enggan memberikan tanggapan. Sampai berita ini ditulis, pertemuan antara penyidik Polda NTB dan Bupati Dompu masih berlangsung tertutup.(RUL)



No comments