Breaking News

37 Klub Bola Voli Berebut Piala Kapolres Dompu

Suasana Pembukaan Kompetisi Bola Voli Kapolres Dompu Cup Tahun 2017.


Dompu, Berita11.com— Sebanyak 37 club yang terdiri dari 22 regu putra dan 15 putri berkompetisi merebut piala Kapolres Dompu dalam ajang Kapolres Cup tahun 2017 yang dimulai Sabtu (16/9/2017) lalu.

Ketua panitia lomba bola voli Kapolres Cup, Ipda Zulharis yang juga Kapolsek Dompu, menyatakan apresiasi atas partisipasi semua pihak dalam kompetisi yang diikuti puluhan club.

Ia berharap, agar seluruh masyarakat Desa Bakajaya mendukung turnamen dengan menjaga keamanan selama kegiatan berlangsung. Kapolres Cup tak hanya sekadar kompetisi. Lebih dari itu juga dihajatkan untuk meningkatkan silaturahmi dan rasa persaudaraan sehingga tercipta masyarakat yang damai.

Plt Kepala Desa Bakajaya H. Kamarudin SH  berharap pada masyarakat desa setempat agar menjaga keamanan selama kegiatan berlangsung. “Turnamen Volly Ball bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar kelurahan desa se-kabupaten Dompu,” katanya.

Ketua PBSI Dompu Syaiful Amin SH menyampaikan terima kasih kepada panitia turnamen dan masyarakat. “Trunamen bertujuan mencari bibit baru untuk Dompu agar bisa membawa nama daerah ini  mengikuti turnamen di tingkat propinsi,” ujarnya.

Pembukaan turnamen bola voli Kapolres Cup dihadiri Asisten I Setda Kabupaten Dompu, Drs. H. Sudirman, Ketua DPRD Dompu, Yuliadin S.Sos, Kabag Ops Polres Dompu, Kompol Muh Yanis S.I.K, Kapolsek Woja IPTU Hendry Christianto S.Sos, Kepala Subden III Pelopor IPTU Sudirman SH, Ketua PBSI Dompu Syaiful Amin SH, Camat Woja H Kamarudin SH, tokoh agama, masyarakat, adat dan masyarakat Desa Bakajaya. (RUL)

No comments