Breaking News

Bola Voli Antarpelajar Meriahkan HUT ke-72 TNI

Anggota Kodim 1614/ Dompu Foto Bersama Peserta Kompetisi Bola Voli Antarpelajar di Dompu.


Dompu, Berita11.com— Kompetisi bola voli antarpelajar SMA, MA dan SMK se-Kabupaten Dompu memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Tentara Nasional Indonesia digelar Kodim 1614/ Dompu.

Kompetisi khusus pelajar tersebut dimulai sejak Senin (25/9/2017). Kegiatan didukung oleh Kantor Pajak Pratama (KPP) Raba Bima.

Kepala KPP Raba Bima, Jusak Alexander menyatakan bahwa KPP mendukung kegiatan positif seperti olahraga bola voli. Harapannya muncul bibit unggul dari daerah pada cabang olahraga tersebut.

“Ke depan ada yang diambil untuk pertandingan yang lebih besar. Kita juga dapat lebih dekat dan bersilaturahmi dan kekeluargaan. Menang kalah itu wajar dan junjung tinggi sportifitas,” ajaknya saat pembukaan kompetisi.

Sementara, Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Kabupaten Dompu, Syaiful Amir SH, MKn menyatakan bahwa PBVSI sangat mendukung kegiatan tersebut. Harapanya menjadi tolok ukur terhadap prestasi. Selain itu sekaligus diharapkan sebagai ajang mencari bibit unggul cabang bola voli.

Kasdim 1614/Dompu Mayor Czi Yudi Wiyanto optimis kompetisi lokal menjadi ajang untuk menyeleksi pemain bertalenta. “Kita akan banyak turnamen dengan tujuan untuk prestasi yang lebih besar. Tidak menutup kemungkinan nanti di antara sepemain pasti ada yg mewakili Dompu di kejuaraan yang lebih besar. Secara fisik kita lebih, keterampilan harus dilatih terus menerus untuk menghasilkan atlet voli yang berkualitas,” katanya. (RUL) 

No comments