Breaking News

Dicueki Legislator, Aktivis di Dompu Mengamuk

Aktivis LAKP Kabupaten Dompu Mengamuk karena tak Digubris Legislatif. RUL


Dompu, Berita11.com— Suasana Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dompu mendadak gaduh, Selasa (5/9/2017) pagi. Seorang  aktivis mengamuk lantaran keinginannya untuk beraudiensi dengan anggota legislatif kandas.

Awalnya puluhan orang yang tergabung dalam Lembaga Advokasi Kebijakan Publik (LAKP) Dompu hendak beraudiensi dengan anggota legislatif  terkait sejumlah persoalan di lingkup Ranting Dompu PLN NTB Area Bima.

Satu di antara aktivis, Zulkifli tiba-tiba mengamu dan melancarkan sorotan kepada legislatif lantaran niat mereka beraudiensi tak direspon legislator. Sontak aksi Zulkfili memantik perhatian sejumlah pegawai Sekretariat DPRD Kabupaten Dompu dan sejumlah pengendara yang kebetulan lewat di depan DPRD.

“Kami dari tadi pagi menunggu kesiapan DPRD. Tapi nyatanya belum juga ada yang merespon,”  teriak Zulkifli.


Zulkifli mengungkapkan, kehadiran dia dan puluhanan rekan untuk membahas tentang penggantian palmeter yang dilakukan Ranting Dompu PLN NTB Area Bima. Selain itu mendorong legislatif untuk meminta Kepala Bappeda Kabupaten Dompu agar menyediakan rincian penggunaan anggaran dari hasil Pajak Penerangan Jalan (PPJ), serta mendorong legislatif agar meminta PLN agar tidak memadamkan listrik dalam bentuk apapun. (RUL)

No comments