Breaking News

Dua Anggota Polres Bima Kota Ditembak OTK

Kondisi Kedua Korban saat Ditangani Pihak Medis RSUD Bima.


Kota Bima, Berita11.com— Dua anggota Polres Bima Kota, Bripka Jainal dan Bripka Gafur ditembak orang tak dikenal (OTK), Senin (11/9/2017) pagi di dua lokasi yang berbeda. Belum diketahui motif dan pelaku penembakan tersebut.

Akibatnya kedua korban terpaksa dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Bima untuk menjalani operasi.

Informasi yang diperoleh Berita11.com, peristiwa yang dialami Bripka Jainal terjadi sekira pukul 07.00 Wita setelah mengantar anaknya di SDN 10 Kota Bima di Kelurahan Penatoi. Saat pulang dari mengantar anaknya itu, tiba-tiba dipepet dua orang tak dikenal ketika melintas di Jalan Gatot Soebroto sekitar SMKN 2 Kota Bima. Dua OTK itu kemudian menembak korban dan mengenai bahu kanan bagian belakang tubuh korban.

Tak berselang lama atau sekira pukul 07.15, Bripka Gafur yang mengantar anaknya ke SMPN 8 Kota Bima di sekitar Jalan Gajah Mada juga ditembaki dua OTK. Peluru menengai bagian pinggang korban.

Kini kedua korban sedang mendapat penanganan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Bima.

Seperti diketahui sebelumnya, salah satu korban merupakan mantan anggota Unit Buser Polres Bima Kota. Namun belum diketahui pasti motif dari peristiwa ini.

Kapolres Bima Kota, AKBP Ahmad Nurman Ismail masih sedang diupayakan dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut. Sementara itu, Kasubag Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno juga belum bersedia memberikan keterangan terkait peristiwa tersebut. (TN)


No comments