Breaking News

Komedian Miing Bagito Hibur Peserta Kuliah Umum Menhub

Komedian Miing Bagito saat Menyapa Peserta Kuliah Umum Menhub di STKIP Taman Siswa Bima.


Bima, Berita11.com— Komedian nasional Tubagus Dedi Suwendi Gumelar atau yang lebih dikenal Miing Bagito menghibur peserta saat menjadi pembawa acara kuliah umum Menteri Perhubungan Budi Karya Suwadi di Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Taman Siswa Bima, Minggu (10/9/2017).

Sebelum memulai kuliah umum, Mantan Anggota DPR RI periode 2009-2014 itu mengundang gelak tawa dengan menyapa peserta menggunakan bahasa daerah Bima yang tidak terlalu sempurna.
“Apa kabar ari dan sae. Semuanya semoga selalu sehat,” katanya.

Miing memuji keindahan alam Daerah Bima ketika terlihat di atas pesawat. Menurutnya panorama pegunungan dan pantai di Bima tidak kalah dibandingkan pemandangan Kota San Fransisco California Amerika Serikat.

“Dilihat dari pesawat, Bima merupakan tempat kedua yang terindah yang saya kunjungi setelah Fransisco. Meski masih terlihat gersang. Jadi kalau bisa Bupati minta bantuan Kementerian LHK,” ujarnya.

Selain itu, komedian berdarah Sunda itu mengatakan Bima merupakan daerah yang memiliki potensi sapi dan penghasil garam yang perlu  dikembangkan oleh pemerintah. Ia optimis dengan modal masyarakat yang spiritual dan religius, Daerah Bima bisa menjadi daerah yang lebih maju.

“Saya yakin dengan modal spiritual dan religius masyarakat yang tinggi, Daerah Bima akan semakin maju,” katanya. (ID)

No comments