Breaking News

Lima Warga Penatoi Diamankan, Penembak Polisi masih Teka-teki

Bripka Abdul Gafur saat Hendak Dibawa Rekan-rekannya ke RSUD Bima.


Kota Bima, Berita11.com— Hingga kini pelaku penembakan anggota Kepolisian Resor Bima Kota masih teka-teki. Sementara itu, lima warga Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda masih diamankan polisi.

Selain empat warga inisialI IF, LS, II dan WD, polisi juga telah mengamankan IZ dan FR warga Kelurahan Penatoi. Status enam warga tersebut masih sebagai saksi.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bima Kota, AKP Afrijal, S.Ik menyebutkan, FR merupakan suami dari LS yang dibawa oleh Lurah Penatoi untuk menjenguk istrinya di 
Mapolres Bima, Senin (11/9/2017) sore.

Saat menjenguk istrinya LS, polisi langsung mengamankan FR. “Selain itu telah diamankan IZ dari Kelurahan Penatoi oleh tim gabungan,” ujar Afrijal di Mapolres Bima Kota, Selasa (12/9/2017).

Setelah FR diamankan, setelah diamankan Senin (11/9/2017) lalu polisi menginjinkan LS. Hingga kini polisi juga masih mengembangkan kemungkinan adanya pelaku lain. Namun juga tidak tertutup kemungkinan dari sejumlah warga yang telah diamankan dan dimintai keterangan sebagai saksi ditingkatkan statusnya terkait insiden penembakan dua anggota Polres Bima Kota, Bripka Zainal dan Bripka Abdul Gafur.

Sementara itu, pada bagian lain kondisi Bripka Zainal yang dirawat di RSUD Bima semakin membaik setelah menjalani operasi pengeluaran peluru. Demikian juga dengan kondisi Bripka Abdul Gafur yang sebelumnya dirujuk ke Mataram. (US)



No comments