Breaking News

Pasca Penembakan, Empat Warga Diamankan, Puluhan Buku dan Pisau juga Disita

Suasana Olah Tempat Kejadian Perkara di Jalan Gatot Soebroto Kelurahan Mande. Foto ID

Kota Bima, Berita11.com— Belasan menit pasca peristiwa penembakan yang dialami dua anggota Polres Bima, Bripka Jainal dan Bripka Gafur, Brimo Subden A Bima dipimpin langsung Kapolres Bima, AKBP Ahmad Nurman Ismail, S.Ik menggerebek pemukiman warga di Kelurahan Penatoi, Senin (11/9/2017) sekira pukul 07.40 Wita.

Saat penggerebekan itu, polisi mengamankan empat warga dan sejumlah barang bukti.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bima Kota, AKP Afrijal, S.Ik menyebutkan, empat warga yang diamankan yaitu IF, perempuan inisial LS, II, WD. Status keempat warga tersebut untuk sementara dijadikan saksi.

Saat mengamankan IM, polisi juga menyita sejumlah barang bukti di antaranya Ponsel, KTP, ATM, NPWP, sebilah pisau, kartu PT SIM, sebilah sangkur, gagang pisau, sebilah parang, dua ketapel, tas loreng dan 13 buku.

Sementara itu, dari LS, ibu rumah tangga  34 tahun, polisi juga menyita sebuah jaket loreng, sebuah celana loreng, rol bet, grahrim, Ponsel cerdas, tiga pisau sangkur, sebilah parang, dan sebuah tombak.

Empat warga dan puluhan barang bukti tersebut diamankan di Satuan Reserse Mapolres Bima Kota.



Afrijal menyatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara dan sejumlah keterangan, peluru yang menghujam dua personil Polres Bima Kota diduga berasal dari senjata api rakitan dengan perkiraan jarak tembus 10 meter. “Tapi ini tidak tembus,” katanya.

Pantauan Berita11.com, hingga Pukul 11.00 Wita, aparat Polres Bima Kota masih melaksanakan olah tempat kejadian perkara di Jalan Gatot Soebroto Kelurahan Mande. (ID)

No comments