Breaking News

Pengobatan Gratis Meriahkan HUT TNI di Dompu

Sejumlah Pejabat yang Ikut Berpartisipasi saat Pengobatan Gratsi di Desa Sawe Hu'u.


Dompu, Berita11.com— Berbagai kegiatan sosial terus dilakukan oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 1614/ Dompu dalam memeriahkan hari ulang tahun ke-72 Tentara Nasional INdonesia (TNI) di Dompu. Kegiatan terbaru yaitu pengobatan gratis untuk ribuan warga di Desa Sawe Kecamatan Hu’u dari Kamis (21/9/2017) hingga Jumat (22/9/2017).

Baksos dalam rangka HUT ke-72 TNI itu terlaksana atas kerjasama TNI dengan PT Sumbawa Timur Mining (STM) dan John Fawceet Foundation (JFc). Sesuai rencana, kegiatan yang sama juga akan dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu pada Sabtu (23/9/2017) hingga Minggu (24/9/2017).

Camat Hu’u, Muhtar S.Sos menyambut gembira pelaksanaan pengobatan gratis yang digelar oleh Kodim 1614/ Dompu, PT STM dan support JFc. “Kami sangat berterima kasih atas pelaksanaan pengobatan gratis ini. Masyarakat sangat antusias karena kegiatan pengobatan gratis seperti ini membantu masyarakat yang tidak mampu,” katanya.

Selain Camat Hu’u, pengobatan gratis di Desa Sawe juga dihadiri langsung Direktur PT STM, Manager HSEC, Bede Evans, Danramil Hu’u, Kapolsek Hu’u, Kades Sawe, Babinsa dan Babinkamtibmas. (RUL)

No comments