Breaking News

Warga Dompu Tewas Tersengat Listrik

Sejumlah Kerabat Korban tak Kuasa Menahan Tangis Mengetahui Syukur Tewas.


Dompu, Berita11.com— Malang nian nasib Syukurman (35), warga Dusun Doridungga Desa Madaprama Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. Ia tewas setelah tersengat listrik ketika membantu sejumlah kuli bangunan yang tengah mengerjakan rumah tetangganya, Minggu (3/9/2017) pagi.

Sejumlah warga di lokasi kejadian menuturkan, peristiwa naas yang dialami korban berawal ketika Syukurman memanjat pohon jambu yang terhubung hingga lantai tiga rumah milik Lukman H Abakar yang sedang dibenahi. Setelah sampai di lantai 3 rumah tersebut, korban mengambil sebatang kawat untuk konstruksi bangunan. Namun naas, kawat itu kemudian mengenai kabel iduk jalur SUTT hingga akhirnya korban terlempar beberapa meter.

Sejumlah saksi dan pekerja bangunan yang melihat kondisi tersebut mencoba menolong Syukurman dengan maksud membawa ke RSUD Dompu. Namun naat dalam perjalanan korban menghembuskan nafas terakhir.

Selama ini, korban dikenal warga Dusun Doridungga Desa Madaprama peduli terhadap siapapun, sehingga tidak heran gemar membantu tetangga tanpa pamrih.

Pasca kejadian tersebut, aparat Polres Dompu dibantu Bhabinkamtibmas telah menghimpun informasi terkait peristiwa tersebut dan berupaya menenangkan kerabat korban. Sejumlah saksi dalam peristiwa tersebut yaitu Dadmon dan Kasno yang merupakan kuli bangunan asal Jawa, yang mengerjakan rumah  Lukman H Abakar.

Sejumlah kerabat korban tampak terpukul mengetahui anggota keluarga mereka tewas tersengat listrik. Beberapa diantaranya tak kuasa menahan tangis. Isak tangis dan histeris meledak di dalam rumah korban. (RUL)

No comments