Breaking News

Asyik Main Kartu saat Jam Kerja, Pejabat Dishub tak Canggung

Pejabat Dishub Asyik Bermain Kartu Remi saat Jam Kerja. Foto Hamid


Bima, Berita11.com— Visi-misi Bima Ramah yang salah satunya mendorong kinerja aparatur dalam rangka meningkatkan pelayanan publik belum sepenuhnya mampu diterjemahkan dan dilaksanakan seluruh aparatur di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Bima. Saat jam, sejumlah pejabat dan aparatur di Dinas Perhubungan Kabupaten Bima misalnya justru asyik berleha-leha dengan bermain remi.

Pemandangan tersebut tampak, Rabu (4/10/2017) sekira pukul 10.30 Wita. Kadis setempat asyik bermain kartu bersama bawahannya di tengah aula di Dinas Perhubungan Kabupaten Bima.

Baca Juga:


Saat sadar akan jepretan kamera wartawan, Kadis Perhubungan Kabupaten Bima, Drs Syafruddin justru menyuruh wartawan untuk menulis aktivitas mereka tersebut.

Menurutnya, aktivitas main remi saat jam kerja adalah cara mengurangi kepenatan. “Tulis pejabat Dishub bermain kartu di tengah sawah,” katanya seraya bercanda.

Pantauan Berita11.com, puluhan menit Kadis setempat dan sejumlah pegawai Dishub tampak serius bermain remi. Mereka tak canggung meskipun dilihat sejumlah tamu yang datang, menggantung botol di telinga mereka sebagai bentuk hukuman bagi yang kalah bermain kartu. (ID)

Baca Juga :

No comments