Breaking News

Asyik Nonton Bokep, Sembilan Pelajar di Dompu Digaruk Tim Opgab

Sejumlah Pelajar SMP dan SMA di Dompu Digaruk Tim Opgab saat Asyik Nonton Bokep, Selasa (24/10/2017).


Dompu, Berita11.com— Sembilan pelajar SMA dan SMP di Kabupaten Dompu “digaruk” tim operasi gabungan, Selasa (24/10/2017) sekira pukul 08.35 Wita saat asyik menonton film bokep di dalam telepon selular (Ponsel) di belakang SMPN 4 Kabupaten Dompu.

Pantauan Berita11.com, setelah memergoki sembilan siswa yang asyik menonton film bokep, tim gabungan yang dipimpin Kepala Bidang Penegakan Peraturan dan Perudang-Undangan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Dompu, Abdurrahman S.Sos memberikan pembinaan terhadap pelajar tersebut. Setelah itu, sembilan pelajar itu diantar ke sekolah masing-masing.

Usai menertibkan sembilan siswa yang asyik menonton film bokep, tim Opgab yang terdiri dari anggota Opsnal Kodim 1614/ Dompu, Subden III Den A Brimob Dompu, anggota Satuan Reserse dan Narkoba serta Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Dompu juga menyisir sejumlah rumah warga yang diduga menjual minuman keras (Miras). Hasilnya di rumah milik AM alias N, IRT 55 tahun di Dusun Jati Desa Lepadi Kecamatan Pajo, tim mengamankan satu jerigen atau 78 botol sofi oplosan.




Sementara itu, di rumah milik FM, pria 52 tahun warga Dusun Saka Desa Manggeasi Kecamatan Dompu, tim juga mengamankan lima botol Miras oplosan jenis sofi. Sebagian lokasi yang disisir tim gabungan tidak ditemukan barang bukti.

Usai kegiatan operasi gabungan, tiga dus Miras oplosan, satu jerigen dan lima botol sofi oplosan di kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Dompu. Total Miras yang disita sebanyak 71,5 liter.

Ketua Tim Opgab, Abdurrahman, S.Sos mengatakan, operasi gabungan merupakan bagian dari upaya menciptakan situasi kondusif di seluruh wilayah Kabupaten Dompu menjelang pemilihan kepala desa secara serentak di Bumi Nggahi Rawi Pahu dan menghadapi pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTB tahun 2018 mendatang.

“Untuk pemilik barang bukti hasil kegiatan Opgab akan dipanggil secara dinas ke Satuan Pol PP Kabupaten Dompu untuk diproses sesuai dengan Perda Nomor 03 Tahun 2006,” kata Abdurrahman. (RUL)

Baca Juga :

No comments