Breaking News

Dua Kapolsek di Dompu Dimutasi


Prosesi Sertijab Dua Kapolsek di Wilayah Dompu yang Dimutasi, Senin (2/10/2017).


Dompu,Berita11.com— Mutasi Perwira Pertama (Pama) di jajaran Kepolisian Resor (Polres) Dompu kembali digelar, Senin (2/10/2017). Dua perwira yang digeser yaitu Kapolsek Woja, Iptu Hendrik Critianto dan Kapolsek Hu’u, Ipda Rusdi.

Jabatan yang ditinggalkan Ipda Rusdi diisi oleh Balok Suswantoro yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sabhara Polres Dompu dan Kapolsek Pekat. Sementara itu, Ipda Rusdi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Woja dipercaya menjadi Kepala Unit di Satuan Reserse dan Kriminal Polres Dompu.

Kapolres Dompu, AKBP Jon Wesly Arianto, S. Ik mengungkapkan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi dalam institusi kepolisian. Hal itu merupakan salah satu bentuk penyegaran agar kinerja aparat  menegakkan hukum semakin meningkat.

Jon Wesly berharap, Kapolsek baru yang dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan maupun tempat tugas yang baru. Selain itu,  harus memahami  karakter masyarakat serta menjalankan tugas sesuai dengan fungsi kepolisian yakni sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat sehingga tercipta daerah yang kondusif.

“Tegakkan hukum sesuai aturan yang berlaku. Berikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat dan yang lebih penting untuk kasus yang belum diselesaikan oleh Kapolsek sebelumnya agar segera diselesaikan,” pintanya. (RUL)



RALAT:  Terjadi kesalahan penulisan dalam paragraf kedua berita berjudul: “Dua Kapolsek di Dompu Dimutasi”. Tertulis Ipda Rusdi dipercaya menjadi Kepala Unit di Satuan Reserse dan Kriminal Polres Dompu, seharusnya dipercaya sebagai Kapolsek Woja. Iptu Hendrik Cristianto dipercaya sebagai Kepala Unit di Satuan Reserse dan Kriminal Polres Dompu. Demikian perbaikan kami. REDAKSI BERITA11.COM

No comments