Breaking News

Jelang Pembukaan MTQ Provinsi NTB, Persiapan Digenjot

Rapat Koordinasi Persiapan MTQ XXVII Tingkat Provinsi di Kabupaten Bima, Senin (23/10/2017).


Bima, Berita11.com— Menjelang pembukaan MTQ XXVII tahun 2017 tingkat Provinsi NTB di Desa Dadibou, Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri meminta seluruh elemen di Kecamatan Woha Kabupaten Bima agar menggenjot persiapan. Panitia diharapkan agar memastikan seluruh kalifah mendapatkan  pelayanan yang maksimal selama kegiatan.

“Berkaitan dengan pawai ta’ruf MTQ yang berlangsung Kamis (26/10/2017), kepala desa yang berada di sepanjang jalan protokol melakukan kerja bakti agar kebersihan tetap terjaga dan kafilah yang mengikuti pawai  merasa nyaman,” kata Bupati IDP mengingatkan panitia saat rapat koordinasi persiapan MTQ tingkat Provinsi NTB di VIP Bandara Sultan Salahudin Bima, Senin (23/10/2017).

Selama MTQ berlangsung, seluruh komponen diharapkan berperan untuk memastikan kegiatan sukses. Kepala UPTD dan kepala desa diharapkan memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada seluruh kontingen. Untuk itu, Kepala UPT Dinas dan kepala sekolah segera mengecek kembali kesiapan penginapan, ketersediaan air bersih dan akomodasi agar bisa memberikan rasa nyaman kepada para Kafilah.

“Hal ini penting sebab apa yang  ditampilkan dalam MTQ nanti merupakan cermin kebersamaan,” ujar Bupati IDP seperti dikutip Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, Armin Farid, S.Sos.

Selain  Sekretaris Daerah Kabupaten Bima, Drs H. M. Taufik HAK, M.Si, Rakor persiapan MTQ juga diikuti Ketua TP PKK Kabupaten Bima  Rostiati Dahlan dan sejumlah pejabat. (AN)

No comments