Breaking News

KPU Kabupaten Dompu Gelar Pesta Rakyat dan Jalan Santai

Antusiasme Warga Dompu Mengambil Kupon Door Prize Jalan Santai yang Digelar KPU Kabupaten Dompu.


Dompu,Berita11.com— Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu menggelar pameran, pawai dan hiburan rakyat di taman kota Dompu, Sabtu (28/10/2017) pagi. Kegiatan bagian menyosialisasikan Pilkada serentak tahun 2018.

Selain hiburan rakyat dan pameran, kegiatan juga akan dimeriahkan jalan sehat yang digelar Minggu (29/10/2017) ini. Hiburan rakyat diawali pembagian kaos berlogo KPU dan kupon undian yang akan diundi usai jalan sehat Minggu pagi.

Devisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Kabupaten Dompu, Suherman S.Pd menjelaskan, tujuan hiburan rakyat dan jalan sehat dalam rangka menyosialisasikan kepada masyarakat gerakan sadar Pemilu.

“Lewat ini kami mengajak masyarakat untuk sadar Pemilu," ujarnya di Dompu, Sabtu (28/10/2017).

Spanduk Sosialiassi Tahapan Pemilu yang Dipasang KPU Kabupaten Dompu. RUL


KPU merespon positif antusias masyarakat Dompu hadir mengikuti kegiatan pesta rakyat dan pembagian kupon door prize untuk jalan santai. “Ini menunjukan bahwa masyarakat Dompu sadar Pemilu,” ujar Suherman.

Berbagai kegiatan yang digelar KPU Kabupaten Dompu  akan berlangsung selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu. “Mari kita sama-sama sukseskan kegiatan-kegiatan ini,” ajaknya.

Saat kegiatan pesta rakyat,  KPU Kabupaten Dompu menyiapkan berbagai alat sosialisasi tentang Pemilu kepala daerah seperti spanduk dan maskot Pemilu yang memuat tanggal pelaksanaan Pilkada NTB, Pemilu legislatif dan jadwal pemilihan presiden.

Menariknya  kegiatan  dirangkaikan dengan acara hiburan yang diiringi orgen tunggal.(RUL)

Baca Juga :

No comments