Breaking News

Lancarkan Nafsu Bejat pada IRT, Oknum Kades di Manggelewa Diamankan Polisi

Ilustrasi Perkosaan.


Dompu, Berita11.com— Seorang kepala desa di Kecamatan Manggalewa Kabupaten Dompu, SI (38 tahun) diduga melakukan aksi tidak senonoh terhadap ibu rumah tangga di Dusun Sugi Makmur, RI (41).

Akibat perbuatannya itu, sementara ini, SI diamankan du Polsek Manggelewa untuk menghindari amukan massa.

Seorang anggota Polsek Manggelewa menyebutkan, aksi tidak senonoh atau percobaan perkosaan yang diduga dilakukan SI terjadi Kamis (19/10/2017) malam lalu. Ketika itu oknum Kades itu datang ke kios milik korban untuk membeli rokok.

Setelah transaksi jual-beli rokok, korban kemudian mengembalikan sisa uang milik pelaku. “Pelaku kemudian mengeluarkan uang pecahan Rp100 ribu dan korban mengembalikan uang Rp50 ribu sembari mengatakan sisa pengembalian Rp8000 diberikan besok,” kata anggota Polsek Manggelewa.

Setelah memberikan kembalian sisa harga rokok, korban kemudian masuk rumah dan menyimpan tas. Tak lama setelah itu SI ikut masuk, kemudian memeluk korban dari belakang. Korban kemudian berontak, namun SI yang sudah terlanjur bernafsu tidak mengindahkan teriakan korban. Bahkan malah menarik korban ke kamar mandi, kemudian memeluk dan mencium korban.

Saat SI melancarkan aksi bejatnya itu, korban tetap berupaya melawan hingga akhirnya oknum Kades itu menghakhiri aksinya dan lari meninggalkan rumah korban.

Menurut anggota Polsek Manggelewa, sesuai pengaduan korban, saat peristiwa suaminya sedang berada di Mataram. Peristiwa itu sudah korban ceritakan kepada suaminya dan mengarahkan agar melaporkan kejadian itu kepada aparat kepolisian.

Dikatakannya, untuk menghindari dampak pasca peristiwa, SI diamankan di Mapolsek Manggelewa. (RUL)

Baca Juga :

No comments