Breaking News

Pejabat ini Rela Pasang Badan Demi Bela Bupati

H Ichtiar Yusuf SH. Foto Syahrul Berita11.com


Dompu, Berita11.com—   Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Dompu, H Ichtiar Yusuf SH menyatakan akan mendukung penuh setiap kebijakan Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin. Bahkan Ichtiar rela “pasang badan”.

“Bagi saya loyalitas terhadap pimpinan terutama HBY harga mati,” kata Ichtiar di Dompu, Kamis (19/10/2017).

Menurutnya, loyalitas tidak hanya bersifat semu. Namun harus didasari dari hati. “Jangan sampai depan bupati ngomongnya yang baik-baik semua. Tapi di belakang bupati ngomongnya yang tidak baik. Artinya loyal itu harus di depan dan di belakang,” katanya.

Ichtiar mengisyaratkan, siapapun yang berani bermasalah dengan HBY maka ia akan pasang badan dan berdiri pada barisan terdepan.

“Tidak mungkin saya biarkan HBY dihina oleh orang-orang. Intinya siapa pun yang macam-macam dengan HBY maka saya akan sikat,” katanya.

Bagi Ichtiar, sosok HBY tidak hanya seorang pimpinan. Namun merupakan kerabat dekatnya. “Saya dan HBY adalah keluarga dekat yang tidak mampu dipisahkan. Artinya HBY selain pimpinan, beliu adalah keluarga saya. Jadi saya harus selalu ada di bawah ketiak beliau untuk tetap menjaga nama baik pemerintah dan keluarga,” katanya. (RUL)

Baca Juga :

No comments