Breaking News

Presiden Jokowi Bakal Resmikan Raba Baka Kompleks

Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin. Foto Syahrul Berita11.com

Dompu,Berita11.com— Presiden RI Joko Widodo bakal kembali hadir di Kabupaten Dompu. Rencananya, kehadiran orang nomor satu di Negara Indonesia itu dalam rangka meresmikan pembangunan Raba Baka Kompleks di Kabupaten Dompu.

Hal tersebut disampaikan Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin saat menyampaikan sambutan pada upacara Sumpah Pemuda di Lapangan Karijawa, (30/10/2017) pagi.

"Insya Allah, Presiden RI akan hadir di Dompu untuk meresmikan Raba Baka Kompleks," ujar  HBY

HBY memastikan, proyek pembangunan Raba Baka Kompleks  akan tuntas tahun 2017 ini. Demikian juga  baru Pemerintah Kabupaten Dompu. “Ini adalah bentuk keberhasilan dan kebanggaan bagi kita semua,” katanya.

HBY mengaku sering mendapatkan  apresisasi dari sejumlah pejabat di Provinsi NTB karena tidak membangun kantor Pemkab Dompu ketika awal menjadi bupati. Namun mewujudkan pada periode kedua kepimpinannya.

“Kita membangun kantor Pemda setelah kita bekerja untuk masyarakat, memperbaiki pertanian dan memperbaiki pendapatan masyarakat baru kita berpikir untuk membangun kantor kita,” ujarnya.

Menurutnya, semua masyarakat harus bersyukur karena Dompu memiliki berbagai monumen yang sudah selesai dan sebagian segera rampung. “Kita harus banyak bersyukur kepada Allah SWT karena sekarang kita banyak monumen,” katanya.

HBY menginsyaratkan, pada tahun 2018 mendatang akan membangun sejumlah kantor yang lebih representatif dan elegan demi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Di kantor sekertariat daerah yang sekarang dibangun akan kita gabungkan beberapa dinas  untuk menempati bangunan baru itu. Ini rencana kita dan hanya akan bisa diwujudkan kalau kita bekerja bersama-sama,” ujar dia. (RUL)

Baca Juga :

No comments