Breaking News

Saat Musim Hujan, Jalan di Desa Mbawi jadi Kubangan

Kondisi Jalan Menuju Desa Mbawi Kabupaten Dompu. Saat Musim Hujan Menjadi Kubangan. RUL


Dompu, Berita11.com— Sejumlah warga Desa Mbawi dan Kelurahan Kandai Satu Kabupaten Dompu mendesak pemerintah daerah agar memerhatikan kondisi jalan di desa setempat yang berlubang. Saat musim hujan, jalan setempat berubah menjadi kubangan.

Warga Desa Mbawi Kabupaten Dompu, Slamat Abadi Santosa mengatakan, jalan sepanjang Lingkungan Mada Kimbi Kelurahan Kandai Satu rusak parah. Bahkan beberapa bagian jalan sudah bopeng dan menjadi kubangan saat musim hujan. Untuk itu, ia berharap pemerintah daearah memerhatikan kondisi itu. Jangan menunggu ada korban yang timbul akibat kondisi jalan yang rusak.

“Lokasi di jalan lintas Desa Mbawi itu sangat memperihatinkan. Kalau turun hujan air hujan itu akan tertampung di lokasi lubang jalan,” kata Slamat  di Dompu, Selasa (10/10/2017) lalu.

Menurut dia, jalan di Kelurahan Kandai Satu merupakan salah satu akses penting di Dompu dan terkadang dilewati para pejabat. “Kalau kondisi ini dibiarkan  maka ditakutkan akan menimbulkan kecelakaan terutama pada musim hujan seperti ini,”  katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan sejumlah warga lain. Mereka berharap pemerintah segera memerhatikan kondisi jalan setempat. (RUL)

No comments