Breaking News

DR Zulkieflimansyah dan PT Sentral Muslim Bantu Korban Banjir Dompu

Anggota DPR RI, DR H Zulkieflimansyah Menyerahkan Bantuan kepada Korban Banjir di Dompu, Minggu (5/11/2017).

Dompu, Berita11.com— Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), DR Zulkieflimansyah dan rombongan PT Sentral Muslim menyerahkan bantuan untuk korban banjir Dompu, Minggu (5/11/2017) pagi.

DR H. Zulkieflimansyah kepada Berita11.com mengaku awalnya berkunjung ke Kabupaten Dompu untuk melihat  lomba pacuan kuda  di Desa Lapadi Kecamatan Pajo. Namun setelah mendapat informasi bahwa beberapa warga Dompu sedang tertimpa bencana banjir,  akhirnya  bersama rombongan Sentral Muslim menyempatkan waktu menyambangi warga korban banjir.

“Kami ke sini niatnya mau nonton lomba pacuan kuda. Tapi setelah mendengar informasi mengenai adanya banjir kami pun menyempatkan waktu. Akan tetapi perlu diketahui apa yang kami lakukan ini bukan pencintraan. Namun ini murni sikap rasa empati dan prihatin terhadap korban banjir (masyarakat) di Dompu,” ujar saat mengunjungi korban banjir di 
Lingkungan Kampo Samporo sekitar pasar bawah Dompu.


Zulkieflimansyah berharap semoga Bupati Dompu bersama jajaranya juga ikut prihatin dan membantu meringankan beban para korban banjir.

“Semoga apa yang dialami oleh masyarakat Dompu saat ini bisa mendapat perhatian dari bupati dan lainya,” harap politisi PKS ini.

Kru PT Sentral Muslim Mengemas Bantuan Tanggap Darurat untuk Korban Banjir Dompu. Foto RUL Berita11.com

Pantuan Berita11.com, sebelum menyambangi para korban banjir, anggota DPR RI, DR Zulkieflimansyah bersama rombongan PT Sentral Muslim  menyempatkan waktu mendatangi Bolly Deptsore Dompu untuk membeli berbagai kebutuhan tanggap darurat yang akan diserahkan kepada para korban banjir.

Setelah itu para rombongan  langsung menuju mendatangi sejumlah pemukiman warga di Dompu yang digenangi banjir, Sabtu (4/11/2017) siang. 

Selain anggota DPR RI, DR Zulkieflimansyah,  PT Sentral Muslim juga menyerahkan bantuan berupa bak penampung air (gentong besar), sarung, pakaian, seragam sekolah dan beberapa kebutuhan lainya untuk korban banjir.  Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur PT Sentral Muslim, Hadi Santoso, ST., MM.

Sejumlah korban banjir Dompu sangat antusias menyambut dan menerima bantuan-bantuan yang diberikan DR Zulkieflimansyah dan PT Sentral Muslim. Usai menyerahkan bantuan untuk korban banjir DR Zulkieflimansyah bersama rombongan  menuju arena lomba pacuan kuda  di Desa Lapadi.(RUL) 

No comments