Breaking News

Pilkades Serentak di Dompu Aman, ini Daftar Pemenangnya

Kapolres Dompu, AKBP Jon Wesly Arianto, S.Ik Memantau Langsung Prosesi Pilkades, Kamis (23/11/2017). RUL

Dompu, Berita11.com— Pemilihan kepala desa serentak tahun 2017 di Kabupaten Dompu berlangsung aman dan tertib. Proses pencoblosan dikawal langsung petugas dari Kepolisian Resor (Polres) Dompu.

Untuk memastikan keamanan proses pemungutan suara Pilkades, Kapolres Dompu AKBP Jon Wesly Arianto SIK menyambangi sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS). Saat kunjungannya, Kapolres menyempatkan berdialog dengan masyarakat dan mengajak warga untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses pemungutan suara Pilkades.

Sementara itu, data yang diperoleh Berita11.com, setelah proses pemungutan suara, Kamis (23/11/2017) sejumlah pemenang Pilkades yaitu, Desa Kempo dimenangkan oleh Abdul Hal, Desa Dorokobo dimenangkan Taufik, Desa Soro dimenangkan Patuwari, pemenang Pilkades Tolokalo, Iklas.

Pada proses Pilkades di Desa Serakapi, Sastromijoyo berhasil mengungguli perolehan suara calon lain.  Pilkades Kwangkol dimenangkan  Nursalam. Sementara itu Desa Soriutu dimenangkan Aidin. Sahril S.Pd terpilih sebagai Kepala Desa Lanci Jaya.

Dari hasil pemilihan kepala desa secara serentak, Amir Mahmud mengungguli perolehan suara calon kepala desa lain di Desa Tambalae. Sementara dari Pilkades di Desa Sorisakolo terpilih Umar H Rasyid sebagai pemenangnya. Rustam terpilih sebagai kepala desa Saneo.

Hasil Pilkades serentak di Desa Bara juga mengantarkan Saiful sebagai Kades terpilih, sementara hasil Pilkades di Wawonduru dimenangkan Fatah, ST.

Pada Pilkades serentak Kamis juga terpilih Umar sebagai Kepala Desa Baka Jaya, sedangkan Ikraman terpilih sebagai Kepala Desa Mangge Nae. Hasil Pilkades di Desa O’o Kabupaten Dompu dimenangkan Wawan Wiranto dan Pilkades Desa Bangggo dimenangkan Sudirman. (RUL)

Baca Juga :

No comments