Breaking News

Tim Monev dan Kedutaan Besar Australia Intip Inovasi Pendidikan di Kabupaten Bima

TIm Monev dan Pihak Kedutaan Besar Australia Mengintip Inovasi Pendidikan di Kabupaten Bima, Selasa (21/11/2017).

Bima, Berita11.com— Tim monitoring dan evaluasi (Monev) dari Program Inovasi Pusat dan Kedutaan Besar Australia mengintip inovasi di sejumlah sekolah di Kabupaten Bima, Selasa (21/11/2017). Kunjungan tim Monev didampingi Wakil Bupati Bima, Drs Dahlan M. Noer M.Pd dan sejumlah pejabat.

Sejumlah sekolahyang disasar oleh tim Monev di antaranya yaitu SDN Inpres Kalampa 1 Kecamatan Woha, SDN Sondosia dan SDN 1 Sila Kecamatan Bolo. Tim Monev dipimpin oleh Benita dan Fred, manajer Inovasi serta Mark Heyward dan Diah dari Kedutaan Besar Australia.

Manajer Inovasi, Mr.Fred menjelaskan maksud kunjungan tim untuk memantau kegiatan inovasi di sejumlah di kabupaten Bima. selain itu, kunjunga juga untuk memberikan dorongan kepada guru dalam mewujudkan berbagai inovasi menyukseskan program pembelajaran.

Sementara itu, Wabub Dahlan menyambut gembira program inovasi di Kabupaten Bima. Dahlan menyampaikan ucapan terima kasih kehadiran program inovasi di kabupaten Bima. Porgram inovasi akan berlangsung selama empat tahun, mulai tahun 2017 hingga 2021 di kabupaten Bima setelah penanda tanganan program dilakukan Bupati Bima.

Setelah mengggelar pertemuan singkat di SDN 1 Sila, tim Monev melaksanakan observasi kelas dan memantau kegiatan sekolah gembira. Yaitu gerakan menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar. (AN)

No comments