Breaking News

Warga Penaraga Tewas Tersengat Listrik

Ilustrasi.


Kota Bima, Berita11.com— Warga RT 07/03 Kelurahan Penaraga Kecamatan Raba Kota Bima, Ahmad Yanis (31 tahun) tewas setelah tersengat listrik, Selasa (21/11/2017) siang. Peristiwa tersebut mengagetkan kerabat korban.

Warga sekitar, Adhar menuturkan, peristiwa naas yang dialami korban berawal ketika ia dan Ahmad naik ke atap rumah korban. Saat itu bersama korban hendak memperbaiki plafon rumah.

Adhar mengaku lebih awal naik ke atas plafon rumah Ahmad, kemudian disusul korban setelah mematikan meteran listrik.

Ketika itu posisi Adhar berada di ujung barat plafon, sedangkan korban berada di posisi ujung timur plafon. Namun tak lama, Adhar melihat posisi korban duduk terdiam di atas plafon sambil memegang baja ringan penyangga plafon.

Merasa ada yang janggal, Adhar kemudian memerintahkan istrinya dan istri korban untuk memastikan meteran listrik dalam posisi mati. Namun kedua IRT itu dalam kondisi panik sehingga Adhar turun dari plafon dan mematikan meteran.

Tak lama setelah itu, saat kembali masuk rumah, Adhar melihat Ahmad Yani sudah terkapar di lantai dengan posisi telungkup. Hidung korban mengeluarkan darah. Melihat kondisi korban demikian, Adhar dan warga membawa korban ke RSUD Bima. Namun naas, nyawa korban tak dapat diselamatkan. Dalam perjalanan menuju RSUD Bima, Adhar meninggal.

Peristiwa yang dialami Adhar membuat sejumlah kerabat korban terpukul terutama ibu kandung korban, Halimah. Beberapa saat setelah peristiwa tersebut, aparat Polres Bima tiba di lokasi kejadian dan melaksanakan olah TKP. (TN)

Baca Juga :

No comments