Breaking News

Dandim 1614 Lepas Kontingen Atlet Tinju Kabupaten Dompu

Dandim 1614/ Dompu Foto Bersama dengan Atlet Usai Acara Pelepasan, Jumat (8/12/2017).

Dompu,Berita11.com - Komandan Distrik Militer (Dandim) 1614/Dompu Letkol CZI Arief Hadiyanto S.I.P melepas kontingen atlet tinju Kabupaten Dompu, Jumat (8/12/2017). Sebanyak 22 orang atlet ditambah sembilan offisial mewakili Kabupaten Dompu diberangkatkan menuju KSB mengikuti kejuaraan tinju.

Acara pelepasan yang berlangsung di Makodim 1614/Dompu dihadiri Ketua KONI Dompu beserta jajaranya. Dandim 1614/Dompu memberikan arahan dan semangat juang kepada para atlet untuk bisa berusaha dan bekerja keras agar meraih juara dalam kejuaran tinju di KSB.

Teruslah semangat untuk meraih prestasi demi mengharumkan nama Kabupaten Dompu dalam dunia olahraga, ujar Arief yang juga menjabat sebagai Ketua Pertina Dompu.
Lebih jauh Arief berharap, semoga dalam kejuaran tinju yang akan berlangsung di KSB, para petinju asal Dompu meraih juara.

Semoga para atlet tinju yang mengikuti kejuaran nanti bisa menang dan mengalahkan peserta lainya dalam kejuaraan nanti, harapnya.

Usai mendengarkan arahan dari Dandim 1614/Dompu dan Ketua Koni Dompu, acara pelepasan para atlet ditutup dengan foto bersama.(RUL)

No comments