Detik-detik Tim Gabungan di Dompu Menjaring Tiga Wanita yang Terindikasi Positif Menggunakan Narkoba

Iklan Semua Halaman

.

Detik-detik Tim Gabungan di Dompu Menjaring Tiga Wanita yang Terindikasi Positif Menggunakan Narkoba

Redaksi Berita11
Sabtu, 30 Desember 2017




Dompu, Berita11.com— Tim operasi gabungan Cipta Kondisi (Cipkon) Kabupaten Dompu yang dipimpin Kabag Ops Polres Dompu Kompol Muhammad Yanis, SIK, MH 
mengamankan sedikitnya tiga wanita yang terindikasi positif menggunakan Narkoba saat menyisir sejumlah kafe di wilayah Dompu, Jumat (29/12/2017) malam.

Tiga wanita yang terindikasi positif menggunakan Narkoba yaitu S (26 tahun) asal Kelurahan Kandai Dua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu yang diamankan dari kafe ADK di Lingkungan Kota Baru.

Dua wanita lain diamankan dari kafe di Kelurahan Karijawa Kabupaten Dompu. Ketiga wanita tersebut digiring ke Mapolres Dompu karena berdasarkan hasil pemeriksaan urine terindikasi positif menggunakan Narkoba.

“Setelah tim kami melakukan beberapa pemeriksaan di beberapa tempat hiburan, limadi antaranya positif menggunakan Narkoba. Dua di antaranya laki-laki, dan tigaperempuan. Selanjutnya ketiga orang tersebut kami bawa ke Polres untuk ditindak lanjuti,” kata Kompol Muhammad Yanis dikutip dari laman Tibrata News NTB. (RUL)