Breaking News

Dua Lakalantas di Dompu, Pelajar Sang Pengendara Sepeda Motor Dinas Cidera

Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Dompu Mengamankan Sepeda Motor Usai Peristiwa. Foto RUL

Dompu, Berita11.com— Dua peristiwa kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di wilayah hukum Polres Dompu, Rabu (6/12/2017) pagi. Seorang pelajar yang mengendarai sepeda motor dinas (plat merah) bertabrakan dengan pengendara sepeda motor metik ketika melintas di depan SMAN 1 Woja.

Tak hanya sendiri, sang pelajar di bawah umur yang mengendarai sepeda motor dinas tersebut juga membonceng dua rekannya. Tak ada aparat Satuan Lalu Lintas yang tiba di lokasi. Beberapa menit pasca Lakalantas, kedua pengendara sepakat berdamai.

Selang beberapa jam kemudian, peristiwa Lakalantas juga terjadi di Kelurahan Doro Toi Kecamatan Dompu. Seorang pengendara dari Kecamatan Dompu bertabrakan dengan pengendara sepeda motor dari Kelurahan Doro Toi. Akibatnya, pengendara sepeda motor dari Doro Toi mengalami cidera serius. Korban kemudian dibawa sejumlah warga sekitar lokasi kejadian menggunakan mobil pick up ke RSUD Dompu.

Tak lama setelah itu, petugas Satuan Lalu Lintas Polres Dompu tiba di lokasi mengamankan sepeda motor serta melaksanakan olah tempat kejadian perkara. Peristiwa tersebut sempat menghambat arus lalu lintas di sekitar lokasi. (RUL)






No comments