Breaking News

Kado Hari Anti Korupsi Sedunia, LP3 Desak Penuntasan Kasus K2

Aksi LP3 NTB di Depan Sekretariat DPRD Kabupaten Dompu, Senin (11/12/2017). Foto Syahrul.

Dompu,Berita11.comSejumlah pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam Lembaga Peduli Pemerataan Pembangunan (LP3-NTB) menggelar unjuk rasa di kantor DPRD dan Mapolres Dompu, Senin (11/12/2017) sekira pukul 09.25 Wita.

Sebagai kado hari anti korupsi sedunia, LP3 mendesak Kejati NTB dan Polda NTB menuntaskan kasus perekrutan CPNS jalur kategori dua (K2) Kabupaten Dompu. Polda NTB diharapkan menetapkan tersangka lain yang diduga terlibat merekayasa masalah K2 Kabupaten Dompu.

Selain itu, LP3 NTB juga mendesak Mendagri mencopot pejabat yang sudah berstatus tersangka dalam kasus K2 Kabupaten Dompu.

Koordinator massa, Nur Fajrin mengatakan, korupsi sudah menggurita terutama di kalangan pejabat wakil rakyat. Saya harus menyampaikn bahwa KPK agar mau mendengar aspirasi masyarakat terkait korupsi di Dompu,”  katanya.

Nur Fajrin mengaku prihatin dengan kinerja korps adiyaksa, DPRD dan Polres Dompu yang belum mampu menuntaskan seluruh kasus korupsi di Bumi Nggahi Rawi Pahu. “Mari kita kawal kasus korupsi agar mampu diselesaikan oleh unit Tipikor Polres Dompu, ajaknya

Selain kasus K2 Kabupaten Dompu, LP3 NTB juga mendesak Polres Dompu segera menuntaskan penanganan kasus PKH yang sudah dilaporkan masyarakat. (RUL)


No comments